Perpustakaan Anshori

Antara Mas.. Wahyu.. dan Anshori…

Guest Book PHP Script (Script PHP buku tamu)

Posted by anshoriwahyu on May 29, 2010


Pamulang.. Hmmmm, jadi inget deh beberapa bulan yang lalu. Demen banget pelajarin HTML, terus mulai jg deh beli buku tentang PHP n googling tentang PHP untuk biar bisa n ngerti cara dan bagaimana itu PHP. Tapi akhirnya gag ada satu bulan dah gag diterusin dah belajar sendiri tentang PHP.

Nah sekarang balik lagi berkat harapan yang dikasi sama Cak DWI.M.W, gw mau belajar lagi tentang PHP. masalahnya gw gag da mentor langsung sama sekali, kuliah aja di manajemen keuangan jg lum lulus. Harapan gw itu cm di satu buku tentang PHP n google yang setia ngejarin gw. Juga cak DWI.M.W yang bersedia gw kirim script gw untuk di cek ada kesalahan errornya dimana.

Yup langsung ajah tentang masalah judul yang gw tulis, dari dulu itu gw selalu nyari sript PHP tentang guestbook. Cuma sekalinya udah ketemu tetep ajah gw gag bisa makenye…emang dasar dah gw, tapi alhamdulillah malam ini akhirnya bisa ngedit itu script PHP. Juga simply kok, gag perlu pake Mysql segala. Yuk mari bisa di donlot scriptnya DISINI tampilan sederhana yang asli tapi tak rubah sedikit kaya gini

Nah sekarang mau shared ah hasil editan gw… berhubung gw masi baru banget lagi mau belajar web lagi setelah 6 bulan berpisah, jadi seperti gw yang dulu itu, gw buat web di localhost untuk data library gw

Nah, sekarang ni tampilan awal GUESTBOOK yang di donlot bis gw edit

Nah terus ini tampilan form guestbooknya

N ini tampilan pas form guestbook dah keisi

Sayangnya lum bisa gw implikasiin di webserver…lum punya hosting, yang co.cc n hosting gratisan gag bisa masup kalo lebih dari 4 script php… Yah semoga ajah ada rizki buat beli hosting n domain… Soalnya ini yang gag paling ribet, n lebih mantapnya lagi…di scriptnya itu keterangannya yang bikin ni script itu orang bali… BRAVO WEBMASTER INDONESIA

2 Responses to “Guest Book PHP Script (Script PHP buku tamu)”

  1. riyu said

    lah kan banyak host gratisan gan…..
    klik aja link ane gratis kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: