Perpustakaan Anshori

Antara Mas.. Wahyu.. dan Anshori…

Sound Card Driver

Posted by anshoriwahyu on August 31, 2010


Pamulang.. Iseng nih nulis lagi, cuma mau shared sedikit ajah. Gag penting sih, tapi semoga ajah bisa bermanfaat. Masalah spele itu kalo kita ada problem sama DRIVER untuk hardware yang kita pake yah? Itu yang jadi masalah, sebenernya simple. Tapi bisa jadi gede lho yang simple itu. Jadi gini, disini gw mau share sedikit sih. Kan gw pake sound card CREATIVE EV1938 di wendow gw ni, nah biasanya itu kalo gw mau nyari driver langsung ajah dah ke situs itu perusahaan! Entah kenapa apa ini barang lama jadi drivernya ntu jg gag ada di situs ntu.

Biasalah, setelah itu gw langsung nanya ke mbah GOOGLE. Tapi apa daya, nasib gara2 SEO yang kampret buat gw! Jadi emang banyak banget dah itu driver di google. Tapi mpe beberapa halaman ternyata ujung2nya cuma search jg. NOL dah hasilnya. Tapi berkat ketekunan gw yang buka satu2 tu mbah GOOGLE😛 dapet jg link yang bermanfaat. Disini bukan untuk driver gw doang, tapi ternyata banyak jg driver sound card yang disimpen. Langsung ajah ya, kalo mau nyari DRIVER SOUND CARD yang drivernya gag ada di list driver perusahaan bisa mampir le link…

http://www.soundcard-drivers.com/

Semoga bermanfaat

One Response to “Sound Card Driver”

  1. Thanks atas info nya,tambaih sharenya dong

Leave a Reply

 
