Perpustakaan Anshori

Antara Mas.. Wahyu.. dan Anshori…

Anti Virus Online

Posted by anshoriwahyu on September 8, 2010


Pamulang… VIRUS!!! Yah itu die alasan utama kenape gw males pake wendow, menurut gw wendow itu RUMAH buat pirus. Sekarang gw pake wendow lagi, gw dual boot sih bareng ma si openSUSE. Tujuannya yah buat ngegame doang, soale rada susah kalo mau ngegame di openSUSE atau distro linux lainnya.

Mungkin ketakutan gw itu sama kayak para pengguna wendow lain yang belum mualaf ke LINUX😛 Ada sih obatnya, yah pake anti virus ajah!!! Wheeewww, malas banget gw kalo pake anti virus, pasti makan banyak banget resources memory di komputer gw ni. Bakalan BERAD dah pastinya, belon lagi biasanya file update antivirus yang bagus itu GUEEEEDEEE BANGETS DAH kalo di download!!! Semacem norton, mcaffe, atau kav… Pastinya geda lah.Berhubung sipat males gw yang pasang antivirus di komputer gw, kepikiran gimana caranya biar ada anti virus di komputer gw tapi gag usah pake install. Ternyata yang gw pikirin itu ada juga, cari di google eh ada anti virus yang online. Berhubung gw suka donlot, jadi kudu di cek dah file donlotan gw itu.

Okeh, disini gw mau shared beberapa antivirus onlen yang bisa dipake. (klik ajah di lambangnya, nanti otomatis reload ke webnya)

Siple, cukup upload file yang mau di scan di komputer, nanti otomatis ke scan. Sebenernya masih banyak juga anti virus onlen yang ada di dunia maya ini, tapi itu ajah yang gw shared disini.

Semoga Bermanfaat

3 Responses to “Anti Virus Online”

  1. AaEzha said

    oh bgitu toh caranya..
    hehehe..

  2. AaEzha said

    virus ada karena ada sumber😀

    yang pasti sumber itu dari luar mesin lu genk :p

Leave a Reply

 
