Perpustakaan Anshori

Antara Mas.. Wahyu.. dan Anshori…

Me, AXIS, and JAZZ…

Posted by anshoriwahyu on March 16, 2011


“AXIS Java Jazz Festival”… Lepas dari yang namanya dunia perkomputeran deh tulisan gw yang sekarang ini. Mau cerita aja gimana pengalaman gw untuk pertama kalinya dateng ke acara akbar jazz seantero dunia “AXIS Java Jazz Festival”. Kalo dipikir2 lucu jg sih gimana awalnya gw ngarepin dapet tiket, sampe gw juga akhirnya dapet tiket.

Pertama dari ngarepin dapet gratis dari kantor untuk nonton.. Kedua ngarepin dapet gratis dari provider kartu GSM yang gw pake.. Ketiga kalo semuanya gagal, ngarepin ada yang kasian ma gw akhirnya dengan sukarela menghibahkan tiketnya untuk gw ini… Heuheuheuheuheu… Tiket belon dapet tapi dikepala udah numpuk pikiran apa yang gw lakuin kalo gw nantinya hadir di “AXIS Java Jazz Festival”. Yang jelas pikiran pertama gw itu bukan dateng buat nonton musisi2 handal maen musik… jadi apa dong yang gw pikirin? Cekidot…Okeh… “AXIS Java Jazz Festival”, udah berapa tahun dari awal adanya ni acara gw cuma kecipratan cerita2 seru dari temen2 gw yang emang gila musik sungguhan (bukan musik dadakan yang sekarang2 ni lagi boming gag jelas di ni negara)… Cerita ini lah, cerita itu lah… banyak dah… Nah taun ini berhubung gw kerja di distributor alat musik yang juga ngedukung SOUND “AXIS Java Jazz Festival” di salah satu hall (gw lupa hall yang mane!!) udah ada harapan kalo gw bisa ni nonton “AXIS Java Jazz Festival”… ada tapinya, GRATIS!!! wkwkwkwkwk irit!!!!(harap maklum, gara2 pake AXIS n kena virus iklan AXIS yang berslogan IRIT😛 )

*perjuangan mendapatkan tiket…

Singkat ceritera… Tadinya gw di kantor kan di divisi IT, nah tiba2 gw dipindah untuk ke divisi marketing comunication… Udah benah2 komputer n meja tempat gw kerja, omongan gw pertama setelah pindah divisi itu unik… gw bilang ke bos gw.. “bos berarti gw bisa dund ikut ke “AXIS Java Jazz Festival”?” nah ternyata jawabannya itu bikin ngilu ni hati… “yah yu, berhubung kamubaru pindah divisi jadinya gag ikut kedaftar” jawab bos gw… HIKS!!!! lemes dah gw denger kek gitu… oke gw gag bole nyerah… uniknya lagi itu gw ngarepin cara ke 2… berhubung kartu GSM gw itu AXIS yang jadi sponsor utama ni acara “AXIS Java Jazz Festival”, timbul khayalan gila gw ngarepin ditelpon sama pihak AXIS kalo gw itu langganan yang beruntung dapet tiket buat nonton “AXIS Java Jazz Festival” wkwkwkwkwkwkkwkwkwk IRIT!!!!….

Liwat berapa hari gw dah pasrah dah taun ini gag nonton acara “AXIS Java Jazz Festival”… Lagi konsenya ma kerjaan, tiba2 bos gw dateng sambil bawa mangkok yang isinya gulungan2 kertas kecil… dengan muka polos bin manis gw nanya ma bos gw…”apa tu bos?” “Undian buat freepass acara “AXIS Java Jazz Festival” “… Yah namanya undian kan gw gag terlau ngarepin deh… Sambil ngambil dengan penuh rasa ikhlas gw cuma ngucap sesuatu sambil buka itu kertas undian “yah kalo emang ini rizki gw mah gag bakal kemana…” ENG ING ENG… GW DAPEEEEEEETTTTTTTTTTTT!!! UNTUK acara hari minggu… Langsung dah kebayang angan2 yang pengen gw liat di “AXIS Java Jazz Festival”… Angan2 apa yah??? liat musisi yang berkelas??? BUKAN kok… liat lagi di tulisan selanjutnya apa angan2 gw….

* Dilokasi “AXIS Java Jazz Festival”

Yup… akhirnya dapet juga impian gw dateng ke “AXIS Java Jazz Festival”. Lucu jg sih temen gw yang namanya Riani Indradewi… Pas mau masuk gerbang, kan ada stand AXIS. Nah die tuh yang dorong2 gw katanya bisa dapet hadiah tu, kan lw pake AXIS… Nah lho??? kok die yang ngebet??? Sampe die mau bawa hape gw ke itu stand (tapi gag gw kasi)… Padahal gag tau itu stand apaan, temen gw yang chubby itu ngebet banget dapetin hadiah… Makannya Riani, pake AXIS dong! pegel-pegel dah tu jempol sms-an ke operator mana aje GRATIS!!!… heuheuheuheuheu IRIT!!!…

Akhirnya angan2 gw itu jadi kenyataan… Dari jauh hari pengen liat suasana tanktop, hotpants, rokpendek, cantik2, de el el… wwkwkwkwkkwkwk… Harap maklum yah, namanya jg orang kampung yang ketutup sama pergaulan… heuheuheuheuheu… Tengok sana… tengok sini… padahal si Riani itu ngajak ngobrol, gw si nanggepin tapi tetep aje mata gw jalan2 kesono-sini…

<<<<< SALUTE gw sama divisi pemasaran AXIS… Sepeda yang lagi booming sekarang ini dipajang buat menarik perhatian gw (ngehindar dari tujuan aslinya )… Gw ajak dah dua rekan gw untuk ke lokasi AXIS LOUNGE… Buat ngeliat gimana mantapnya AXIS bikin Lounge-nya itu bisa menarik perhatian… heuheuheuheuehu. Ada beberapa ungkapan jujur nih yang mau gw ungkapin disini… Jujur banget AXIS LOUNGE itu kerasa beda banget dibanding sama Lounge lainnya… Simply… Jujur… Polos… Dengan paduan warna AXIS yang cerah… Beda banget sama Lounge di seberangnya n Lounge di depannya… Keliatan Mewah banget… HEYYYYYYY!!!! Gag perlu terlihat MEWAH kali kalo mau naikin nama BRAND… Coba deh liat iklannya AXISSMART… and SIMPLY

Ada lagi yang bagus dari AXIS ini… AXIS ngadain “AXIS Road to Java Jazz 2011” yang nantinya itu manggung di acara “AXIS Java Jazz Festival”… Sebagai sponsor utama, AXIS gag melenceng dari tema acara ini… JAZZ!!! Yup, pencarian bibit berbakat tapi kudu pas sama temanya JAZZ!!!! Sempet nonton performnya band indie PUZZLE (sumpah vokalisnya cuantiiiikkkk banget!!!!heuheuheuheuheu) Itu yang buat gw salute sama divisi Pemasaran AXIS…. Gag melenceng dari TEMA acara “AXIS Java Jazz Festival”… Tetep di jalur JAZZ!!! Mau kasi masukan sih, semoga ajah dari pihak AXIS ada yang baca… Soundnya itu lho!!!!!! Gag banget… gag pas banget sama acara besar!!!! Jauh banget kalo dibandingin sama tampilan AXIS LOUNGE, and fitur2 menarik didalem AXIS LOUNGE itu (include SPG!!!) wkwkwkwkwkkw… tetep!!!!! Gpp lah… ada kesalahan ada pembelajaran… come on AXIS… KEEP GLOWING URE BRAND (bener gag yah bahasa inggris nya)…

Yup… angan2 pertama buat ngeliat gadis2 cantik (HUSH!!!!) dah kesampean… Sekarang baru liat perform2 musisi yang kudu gw tonton… Shandy Sandoro… GIGI… Fariz RM… Barry L… Musisi JAZZ dari luar negeri… de el el… PUAS!!! itu yang gw rasain sejarah pertama gw nonton “AXIS Java Jazz Festival”… mungkin kedepannya buat AXIS… semangat untuk bikin terobosan2 lainnya… Semoga ajah yang udah di terbitin AXIS di “AXIS Road to Java Jazz 2011” gag cuma sekedar numpang liwat macam group2 band sekarang ini yang cuma booming sesaat bis itu kempes dah entah kemana… Bikin mereka tetep AXIS eh salah EKSIS di dunia permusikan INDONESIA… Thanks AXIS buat dukungan di “AXIS Java Jazz Festival”… Jangan berheti… LANJUTGAN!!!!

Leave a Reply

 
