Perpustakaan Anshori

Antara Mas.. Wahyu.. dan Anshori…

Coming Soon-Thailand Horror Movie

Posted by anshoriwahyu on May 8, 2011


Pamulang… GREAT, AWESOME, MANGTAPS, KEREN, ASUUUUUUUWWWWWW…. Heuheuheuheuheu. Lebay banget ye reaksi gw untuk nulis tentang ni film. Abis mau gimana lagi, reaksi gw itu ungkapan dari gw buat KESEL kenapa KUALITAS film horor kita itu kalah sama negara tetangga??? Gokil deh ni film, release di thailand taun 2008 oktober lalu. Tapi baru sekarang gw nontonnye (basi banget ye gw). Alur cerita MENGALIR, jalan cerita berubah jadi gag bisa ditebak dari awal n akhirnye gimane ni pilem, NGAGETINNYE gag kaya pilem2 horor disini yang cuma bisa modal ngagetin pake sound effect, SCARY (kalo malem nontonnye), gag ada wanita seksi berpakaian kebuka (disini banget kalo bikin pilem).

Mantap deh kalo yang belom nonton. Ini film emang dibuat untuk ngebangunin khayalan kita tentang sebuah ketegangan n ketakutan, bukan kek film horor disini yang bikin bangun khayalan sama cwe2 yang didandanin seksi (gw jg mau jadi setannye). Mantap deh kalo buat gw ini film… cekidot tentang ini film n thrillernya…

COMING SOON

Directed by: Sopon Sukdapisit
Cast: Chantavit Dhanasevi, Vorakarn Rojjanavatchra
Duration: 95 min

Shane, a projectionist at a Bangkok cinema, has promised to pirate the latest upcoming Thai horror film which has gotten a lot of hype. While sitting there with his DV-cam next to him, he starts to get the feeling that something’s not right and when the movie is finally over – a creepy sense of deja vu hits him. The events in the movie are happening all over again – and this time it’s for real…

Pict..

Thriller..

Semoga Bermanfaat…

Nb: beda jauh deh sama film horor di sini yang cuma pamerin bentuk tubuh wanita buat bikin rame penonton, tapi isi filmnye??? NIHIL… cuma ngarepin keuntungan tanpa ada usaha menuhin kepuasan penikmat film (bukan penonton film ye, BEDA!!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: