Perpustakaan Anshori

Antara Mas.. Wahyu.. dan Anshori…

Background Image Slider

Posted by anshoriwahyu on July 18, 2012


Jakarta.. Sempet ada permintaan untuk design web yang temanya itu serupa tapi tak sama kaya www.selenagomez.com yang banner slidenya itu diganti jadi background slider. Untuk yang web Selena Gomez itu lebih lengkap dan yg gw suka itu ada navigasinya untuk pindah image. Okeh.. walaupun akhirnya ga jadi untuk pake tema yg serupa tapi tak sama kaya web Selena Gomez, tetep ajah gw penasaran untuk nyari jQuery yang bisa gunain format background slider macam web Selena itu.

Contoh yang gw terapin bisa diliat di www.anshori.net/background-ss ga terlalu susah kok penerapannya untuk yang udah biasa main sama jQuery n CSS. Dan keterangan n tutorial jQuery BackGround SlideShow itu bisa diliat di SINI

Salutenya gw sama orang yg develope web Selena, itu web ga berat kerjanya. Sedangkan image yang dipake itu besar juga lho sizenya. Tadinya sih gw juga mau cari tau jQuery yang dipake sama itu web, tapi ga sempet jadi gw shared yg udah gw dapet aja. And next gw bakal shared untuk script gimana bikin background itu FIX di semua ukuran monitor yg dipake sama user pengunjung website (kecuali mobile browser). Semoga Bermanfaat…😉

Leave a Reply

 
